Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kisi Kisi UKK/ UAS IPS Kelas 5 Semester 2/ Genap

Download kisi kisi penulisan soal ukk ips kelas 5 semester 2/ genap kurikulum ktsp tahun ajaran 2017

Kisi Kisi UKK/ UAS IPS Kelas 5 Semester 2/ Genap. Kisi kisi ulangan kenaikan kelas ilmu pengetahuan sosial kelas 5 SD/ MI tahun ajaran 2016 2017 sesuai dengan kurikulum ktsp.

Mata Pelajaran : Ilmu Pengetahuan Sosial ( IPS )
Kelas : 5 ( Lima )
Semester : 2 ( Dua )
Waktu : 90 Menit

Bentuk soal
Pilihan ganda : 30 butir soal
Isian/ Wacana : 10 butir soal
Uraian : 5 butir soal

Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar

Menghargai berbagai peninggalan dan tokoh sejarah yang berskala nasional pada masa hindu, budha dan islam, keberagaman kenampakan alam dan suku bangsa serta kegiatan ekonomi di Indonesia : Mengenal makna peninggalan peninggalan sejarah yang berskala nasional dari masa hindu, budha dan islam di Indonesia, menceritkan tokoh sejarah pada masa hindu, budha dan islam di Indonesia, mengenal keragaman kenampakan alam dan buatan serta pembagian wilayah waktu di Indonesia dengan menggunakan peta/ globe, atlas dan media lainnya, menghargai keberagaman suku bangsa dan budaya indonesia, mengenal jenis jenis usaha dan kegiatan ekonomi indonesia.

Menghargai peranan tokoh pejuang dan masyarakat dalam mempersiapkan dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia : Mendeskripsikan perjuangan para tokoh pejuang pada masa penjajah belanda dan jepang, menghargai jasa dan peranan tokoh perjuangan dalam mempersiapkan kemerdekaan.

Kisi kisi lainnya : Kumpulan Kisi Kisi UKK/ UAS Kelas 5 Semester 2/ Genap

untuk lebih jelasnya silahkan di >> Download

Post a Comment for "Kisi Kisi UKK/ UAS IPS Kelas 5 Semester 2/ Genap"