Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kisi Kisi UKK SMP Kelas 7 B. Inggris KTSP Semester 2

Download dan daptkan kisi kisi penulisan soal ulangan ukk b inggris kelas 7 semester 2/ genap tahun 2017 sesuai kurikulum ktsp

Kisi Kisi UKK SMP Kelas 7 B. Inggris KTSP Semester 2. Kisi Kisi Ulangan Kenaikan Kelas (UKK)/ Ulangan Akhir Semester (UAS) Semester 2/ Genap tahun ajaran 2016 2017 SMP/ MTs Kelas 7 B. Inggris sesuai dengan kurikulum KTSP.

Satuan Pendidikan : SMP/ MTs
Mata Pelajaran : Bahasa Inggris
Kelas : VII
Semester : 2 ( dua )/ Genap
Alokasi waktu : 120 menit
Jumlah Soal : 50 Pilihan Ganda/ PG


Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar

Mambaca
Memahami makna teks tulis fungsional dan esei pendek sangat sederhana berbentuk descriptive dan procedure yang berkaitan dengan lingkungan terdekat. : Memahami makna dan langkah rertorika secara krat, lancar dan bertima dalam esei sangat sederhana yang berkitan dengan lingkungan terdekat dalam teks berbentuk  descriptive dan procedure.

Menulis
Mengungkapkan makna dalam teks tulis fungsional dan esei pendek sangat sderhana berbentuk descrivtive dan procedure untuk berienterksi dengan lingkungan terdekat : Mengungkapkan makna dan langkah retrika dalam esei pendek sangat sederhana dengan menggunakan ragam bahasa tulis secara kurat, lencar dan berterima untuk berinteraksi dengan lingkungan terdekat dalam teks berbentuk descriptive dan procedure.

Demikianlah penjelasan singkatnya, untuk kisi kisi lengkapnya silahkan > Download 

Post a Comment for "Kisi Kisi UKK SMP Kelas 7 B. Inggris KTSP Semester 2"