Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kisi Kisi UKK/ UAS SMP Kelas 7 B. Indonesia KTSP Semester 2

Download dan dapatkan kisi kisi penulisan soal ukk b. indonesia smp kelas 7 semester 2/ genap tahun 2017 sesuai kurikulum ktsp

Kisi Kisi B. Indonesia SMP UKK/ UAS Semester 2. Dapatkan kisi kisi penulisan soal ulangan kenaikan kelas SMP/ MTs tahun ajaran 2016 2017 mata pelajaran B. Indonesia sesuai dengan kurikulum ktsp.

Satuan Pendidikan : SMP
Mata Pelajaran : Bahasa Indonesia
Kelas : VII
Semester : 2 ( dua )/ Genap
Alokasi waktu : 120 menit
Jumlah Soal : 50 Pilihan Ganda/ PG

Kisi Kisi SMP lainnya : Kumpulan Kisi Kisi UKK/ UAS SMP Kelas 7 Semester 2/ Genap

Kompetensi Dasar
Menyimpulkan pikiran, pendapat, dan gagasan tokoh/ narasumber yang disampaikan dalam wawancara, menuliskan dengan singat hal hal penting yang dikemukakan narasumber dalam wawancara.

Mencerita-kan tokoh idola dengan mengemukakan identitas tokoh, keunggulan, dan alasan mengidolakannya dengan pilihan kata yang sesuai, Bertelepon dengan kalimat yang efektif dan bahasa yang santun.

Mengungkapkan hal-hal yang dapat diteladani dari buku biografi yang dibaca secara intensif, Menemukan gagasan utama dalam teks, Menemukan informasi secara cepat dari tabel/diagram/grafik.

Mengubah teks wawancara menjadi narasi, Menulis pesan singkat sesuai dengan isi, dengan menggunakan kalimat efektif dan bahasa yang santun.

Menanggapi cara pembacaan serpen, Menjelaskan hubungan latar suatu cerpen dengan realitas sosial

Menemukan realitas kehidupan anak yang terefleksi dalam buku cerita anak baik asli maupun terjemahan, Membaca indah puisi dengan menggunakan irama, volume suara, mimik, kinestik sesuai dengan isi puisi.

Menulis kreatif puisi berkenaan dengan keindahan alam, Menulis kreatif puisi berkenaan dengan peristiwa yang pernah dialami.

untuk kisi kisi lengkapnya silahkan unduh >> Download

Post a Comment for "Kisi Kisi UKK/ UAS SMP Kelas 7 B. Indonesia KTSP Semester 2"