Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kisi Kisi UTS PAI Kelas 8 Semester 1/ Ganjil

Download kisi kisi uts/ pts pai dan budi pekerti/ agama islam kls 8 semester 1/ ganjil/ gasal kurikulum 2013/ k 13/ kurtilas tahun 2017 2018 www.soalbagus.com

Kisi Kisi UTS/ Mid PAI dan Budi Pekerti Kelas 8 SMP/ MTs Semester 1/ Ganjil/ Gasal. Dapatkan kisi kisi penulisan soal Ujian Tengan Semester/ Penilaian Tengan Semester/ PTS mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas VIII Sekolah Menengah Pertama/ Madrasah Tsanawiyah Smt 1, sesuai dengan kurikulum 2013/ K 13/ Kurtilas.


Kisi Kisi UTS PAI Kelas 8 Semester 1/ Ganjil Kurikulum 2013


Berikut adalah sebagian indikator indikator penyusun kisi kisi uts pai kls 8 smt 1 k 13. yaitu :

Disajikan beberapa pernyataan, peserta dapat menjelaskan pengertian iman kepada kitab-kitab Allah dengan benar.

Dengan disajikan beberapa pernyataan, peserta didik dapat menunjukkan dalil aqli iman kepada kitab-kitab Allah dengan benar.

Diberikan sebuah ilustrasi, peserta didik dapat menyebutkan nama Nabi/Rasul yang menerima kitab sekaligus shuhuf dari Allah dengan benar.

Disajikan beberapa pernyataan, peserta didik dapat menyebutkan keistimewaan kitab suci Agama Islam (al-Qur’an) dengan benar.

Dengan ditunjukkan beberapa dalil al-Qur’an, peserta didik dapat menunjukkan dalil naqli bukti kemurnian al-Qurān dengan benar.

Dengan diberikan beberapa pernyataan, peserta didik dapat menjelaskan perbedaan kitab dan suhuf dengan benar.

Disajikan beberapa pernyataan, peserta didik dapat menunjukkan persamaan ajaran rasulullah dengan ajaran para rasul sebelumnya dengan benar.

Dengan ditunjukkan beberapa pernyataan, peserta didik dapat menetukan sikap beriman kepada kitab-kitab Allah selain Al-Qur’an pada saat sekarang dengan benar.

Dengan disajikan beberapa pernyataan, peserta didik dapat menjelaskan sebagian tujuan Allah menurunkan kitab-kitab-Nya dengan benar

Dengan diberikan beberapa pernyataan tentang shalat, peserta didik dapat menjelaskan pengertian śalat sunnah dengan benar.

Dengan diberikan beberapa macam pernyataan, peserta didik dapat menjelaskan pengertian śalat sunnah munfarid dengan benar.

Disajikan sebuah ilustrasi, peserta didik dapat menentukan jenis shalat sunnah yang perlu dilakukan seseorang dengan benar

Disajikan sebuah deskripsi tentang sebuah situasi, peserta didik dapat menjelaskan macam-macam śalat sunnah munfarid yang sesuai dengan benar.

Dapatkan : Kisi Kisi UTS Kelas 8 SMP/ MTs Semester 1/ Ganjil KTSP dan Kurikulum 2013

Demikianlah kisi kisi uts pai kls 8 kurtilas smst 1 ini, silahkan di download file lengkapnya. Download

Post a Comment for "Kisi Kisi UTS PAI Kelas 8 Semester 1/ Ganjil"