Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kisi Kisi UKK B. Indonesia KTSP Kelas 2

download kisi kisi ukk / uas genap kelas 2 mapel b indonesia ktsp terbaru tahun 2017

Kisi Kisi UKK B. Indonesia KTSP Kelas 2. Download kisi kisi penulisan soal ulangan kenaikan kelas / ukk b.ind kelas 2 SD/ MI tahun ajaran 2016 2017 sesuai dengan kurikulum ktsp.

Mata pelajaran : Bahasa Indonesia
Kelas : 2 ( Dua )
Semester : 2 ( Dua )
Waktu : 90 menit

Bentuk Soal
Pilihan ganda : 25 butir soal
Isian/ Wacana : 10
Uraian : -


Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar

Mendengarkan
Memahami pesan pendek dan dongeng yang dilisankan : Menyampaikan pesan pendek dan dongeng yang dilisankan, menceritakan kembali isi dongeng yang didengarkan.

Berbicara
Mengungkapkan secara lisan beberapa informasi dengan mendeskripsikan benda benda dan bercerita: Mendeskripsikan tumbuhan/ binatang di sekitar sesuai dengan ciri cirinya dengan menggunakan kalimat yang mudah dipahami orang lain, menceritakan kembali cerita anak yang didengarkan kata kata sendiri.

Membaca
Memahami ragam wacana tulis dengan membaca nyaring dan membaca dalam hati : Membaca nyaring teks ( 15 -30 kalimat ) dengan lafal dan intonasi yang tepat, menyebutkan isi teks agak panjang 20 25 kalimat yang dibaca dalam hati.

Menulis
Menulis permulaan dengan mendeskripsikan benda disekitar dan menyalin puisi : Mendeskripsikan tumbuhan atau binatang disekitar secara sederhana dengan bahasa tulis, menyalin puisi anak dengan huruf tegak bersambung  yang rapi.

Demikianlah kisi kisi ukk b indonesia kelas 2 diatas, silahkan download versi lengkapnya : Download

Post a Comment for "Kisi Kisi UKK B. Indonesia KTSP Kelas 2 "