Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kisi Kisi UKK/ UAS B. Indonesia Kelas 3 Semester 2/ Genap

Download dan dapatkan kisi kisi ukk/ uas genap bahasa indonesia/ bindo kelas 3 semester 2 sesuai dengan kurikulum ktsp file doc pdf gratis

Kisi Kisi UKK/ UAS B. Indonesia Kelas 3 Semester 2/ Genap. Dapatkan kisi kisi B. Indo Kls 3 untuk panduan penyusunan soal soal ulangan kenaikan kelas tahun ajaran 2016 2017 yang dirancang untuk kurikulum ktsp.

Mata pelajaran : Bahasa Indonesia
Kelas : 3 ( Tiga )
Semester : 2 ( Dua )
Waktu : 90 Menit

Bentuk Soal
Pilihan ganda ( PG ) : 25 butir soal
Isian/ Wacana : 10 butir soal
Uraian : 5 butir soal

Berikut adalah Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasarnya:

Mendengarkan
Memahami cerita dan teks drama anak yang dilisankan : Memberikan tanggapan sederhana tentang cerita pengalaman teman yang didengarnya, Menirukan dialog dengan ekspresi yang tepat dari pembacaan teks drama anak yang didengarkan.

Berbicara
Mengungkapkan pikiran, perasaan, dan pengalaman secara lisan dengan bertelepon dan bercerita : Melakukan percakapakan melalui telepon atau alat komunikasi sederhana dengan menggunakanan kalimat ringkas, Menceritakan peristiwa yang pernah dialami, dilihat atau didengar.

Menulis
Memahami teks dengan membaca intensif ( 150 - 200 kata ) ; Menjawab dan atau mengajukan pertanyaan tentang isi teks agak panjang ( 150 - 200 kata ) yang dibaca secara intensif, Membaca puisi dengan lafal dan intonasi dan ekspresi yang tepat.

Menulis
Mengungkapkan pikiran, perasaan, dan informasi dalam karangan sederhana dan puisi : Menulis karangan sederhana berdasarkan gambar seri menggunakan pilihan kata dan kalimat y ang tepat dengan memperhatikan penggunanaa ejaan, huruf kapital dan tanda titik, Menulis puisi berdasarkan gambar dengan pilihan kata yang menarik.

Untuk lebih jelasnya silahkan didownload saja pada tombol download berikut : Download

Kisi kisi ukk kelas 3 lainnya : Kisi Kisi UKK/ UAS Kelas 3 SD/ MI Semester 2/ Genap

Demikianlah kisi kisi uas kelas 3 semester 2/ genap mapel bahasa Indonesia diatas, semoga bermanfaat. Jangan lupa klik like, share dan komentar pada kolom dibawah ini. Terimakasih.

Post a Comment for "Kisi Kisi UKK/ UAS B. Indonesia Kelas 3 Semester 2/ Genap"