Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kisi Kisi UKK/ UAS B. Indonesia Kelas 5 Semester 2/ Genap

kisi kisi ukk bindo kelas 5 uas semester 2 genap ktsp tahun 2017

Kisi Kisi UKK/ UAS B. Indonesia Kelas 5 Semester 2/ Genap. Dapatkan kisi kisi penulisan soal kenaikan kelas tahun ajaran 2016 2017 kelas 5 SD/ MI untuk mata pelajaran B. Indonesia sesuai dengan kurikulum ktsp, belum 2013.

Mata Pelajaran : Bahasa Indonesia
Kelas : 5 ( Lima )
Semester : 2 ( Dua )
Waktu : 90 Menit

Bentuk soal
Pilihan ganda : 30 butir soal
Isian/ Wacana : 10 butir soal
Uraian : 5 butir soal

Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar

Mendengarkan
Memahami cerita tentang suatu peristiwa dan cerita pendek anak yang disampaikan secara lisan : Menanggapi cerita tentang peristiwa yang terjadi di sekitar yang disampaikan secara lisan, mengidentifikasi unsur cerita ( tokoh, tema, latr dan amanat ).

Memahami teks dengan membaca sekilas, membacara cerita anak : Membandingkan isi dua teks yang dibaca sekilas, menemukan informasi secara cpeat dari berbagai teks khusus ( buku petunjuk, telepon, jadwal pelajaran, daftar susunan acara, daftar menu, dll ) yang dilakukan dengan membaca memindai, menyimpulkan isi cerita anak.

Mengungkapkan pikiran, perasaan, informasi dan fkata secara tertulis dalam membentuk rinkasan laporan dan puisi bebas : Meringkas isi buku yang dipilih sendiri denga memperhatikan penggunaan ejaan, menulis laporan pengamatan/ kunjunga berdasarkan tahapan ( catatan, konsep awal, perbaikan, final ) dengan memperhatikan penggunaan ejaan, menulis puisi bebas dengan pilihan kata yang bebas.

Kisi kisi lainnya : Kumpulan Kisi Kisi UKK/ UAS Kelas 5 Semester 2/ Genap

untuk mendapatkan kisi kisi ukk b indonesia kelas 5 diatas, silahkan >> Download 

Post a Comment for "Kisi Kisi UKK/ UAS B. Indonesia Kelas 5 Semester 2/ Genap"