Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kisi Kisi UKK/ UAS B. Inggris Kelas 5 Semester 2/ Genap

Download / unduh kisi kisi penulisan soal ukk b inggris kelas 5 semester 2

Kisi Kisi UKK/ UAS B. Inggris Kelas 5 Semester 2/ Genap. Kisi kisi penulisan soal ulangan kenaikan kelas tahun ajaran 2016 2017 untuk kelas 5 SD/ MI mata pelajaran B. Inggris sesuai kurikulum ktsp.

Mata Pelajaran : Bahasa Inggris ( Mulok )
Kelas : 5 ( Lima )
Semester : 2 ( Dua )
Waktu : 90 Menit

Bentuk soal
Pilihan ganda : 30 butir soal
Isian/ Wacana : 10 butir soal
Uraian : 5 butir soal

Kisi kisi lainnya : Kumpulan Kisi Kisi UKK/ UAS Kelas 5 Semester 2/ Genap


Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar

Mendengarkan
Memahami instruksi sangat sederhana dengan tindakan dalam konteks sekolah : Merespon instruksi sangat sederhana dengan tindakan secara berterima dalam konteks sekolah, merespon instruksi sangat sederhana secara verbal.

Berbicara
Mengungkapkan instruksi dan informasi sangat sederhana dalam konteks sekolah : Bercakap cakap untuk menyertai tindakan secara berterima yang melibatkan tindak turu, memberi contoh melakukan sesuatu, memberi aba aba dan memberi petunjuk, bercakap cakap untuk meminta/ memberi jasa/ barang secara berterima yang melibatkan tindak turu, meminta bantuan, memberi bantuan, meminta barang dan memberi barang, bercakap cakap untuk meminta/ memberi informasi secara berterima yang melibatkan tindak tutur, memberi informasi, memberi pendapat dan meminta kejelasan, mengungkapkan kesantunan secara berterima yang melibatkan ungkapan : do you mind .. dan shall we ...

Membaca
Memahami tulisan bahasa inggris dan teks deskriptif bergambar sangat sederhana dalam konteks sekolah : Membaca nyaring dengan ucapan, tekanan dan intonasi yang melibatkan : kata, frasa, kalimat sangat sederhana dan teks sangat sederhana, memahami kalimat, pesan tertulis dan tekanan dan intonasi secara tepat dan teks deskriptif bergambar sangat sederhana secara tepat dan berterima.

Menulis
Mengeja dan menyalin kalimat sederhana secara tepat dan berterima : mengeja kalimat sederhana secara tepat dan berterima, menyalin dan menulis kalimat sederhana secara tepat dan berterima seperti : ucapan selamat, ucapan terima kasih dan ucapan simpati.

Kisi kisi ukk b inggris kelas 5 >> Download

Post a Comment for "Kisi Kisi UKK/ UAS B. Inggris Kelas 5 Semester 2/ Genap"