Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kisi Kisi UKK/ UAS B. Sunda Kelas 5 Semester 2/ Genap

Download kisi kisi ukk b sunda kelas 5 semester 2/ genap kurikulum ktsp tahun ajaran 2016 2017

Kisi Kisi UKK/ UAS B. Sunda Kelas 5 Semester 2/ Genap. Kisi kisi penulisan soal ulangan kenaikan kelas 5 SD/ MI mata pelajaran B. Sunda semester 2 tahun ajaran 2016 2017 sesuai dengan kurikulum ktsp.

Mata Pelajaran : Bahasa Sunda ( Mulok )
Kelas : 5 ( Lima )
Semester : 2 ( Dua )
Waktu : 90 Menit

Bentuk soal
Pilihan ganda : 30 butir soal
Isian/ Wacana : 10 butir soal
Uraian : 5 butir soal

Kisi kisi lainnya : Kumpulan kisi kisi ukk/ uas kelas 5 semester 2/ genap

Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar

Mampu mengungkapkan pikiran, perasaan dan keinginan secara tertulis dalam meunulis cerita menyusun paragraf menulis surat : Menulis surat

Mempu membaca menanggapi berbagai bentuk wacana tulis dengan membaca intensif, membaca puisi dan membaca nyaring : Membaca intensif, membaca puisi, membacakan dongeng.

Mampu mengungkapkan pikiran dan perasaan, keinginan secara lisan dalam menanggapi suatau persoalan, menyampaikan pendapat, isi dan dialog : Menyampaikan pendapat tentang persoalan faktual.

Mampu mengungkapkan pikiran, perasaan dan keinginan secara lisan dalam menulis deskripsi dan menulis eksposisi : menulis karangan deskripsi, menulis karangan eksposisi.

Menyimak, mamhami berbagai jenis wacana lisan yang berupa penjelasan dari narasumber : Menyika istilah populer, menyimak wacana umum.

Mampu mengukapkan pikiran dan perasaan dan keinginginan secara lisan dalam menulis deskripsi dan menulis eksposisi. : menulis kata berimbuhan.

Mampu membaca menanggapi berbagai bentuk wacana tulis dengan membaca cerita daerah dan membaca drama : Membaca teks drama, membacakan teks drama, membacakan peribahasa.

Mampu mengungkapkan pikiran, perasaan dan keinginan secara lisan dalam menanggapi suatu persoalan menyampaikan pendapat, isi dialog. : Mengungkapkan kalimat tanya, mengungkapkan kalimat perintah, mengungkapkan kalimat sederhana.

Lebih lengkapnya silahkan >> Download

Post a Comment for "Kisi Kisi UKK/ UAS B. Sunda Kelas 5 Semester 2/ Genap"