Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kisi Kisi UKK/ UAS IPA Kelas 3 Semester 2/ Genap

Download kisi kisi penulisan soal ukk ipa kelas 3 kurikulum ktsp/ semester 2/ genap file pdf doc. gratis, gampang download tidak ribet.

Kisi Kisi UKK/ UAS IPA Kelas 3 Semester 2/ Genap. Berikut adalah kisi kisi penulisan soal ulangan akhir semester/ ukk tahun ajaran 2016 2017 khusus mata pelajaran ipa kelas 3 sesuai dengan kurikulum ktsp.

Mata Pelajaran : Ilmu Pengetahuan Alam ( IPA )
Kelas : 3 ( Tiga )
Semester : 2 ( Dua )
Waktu : 90 Menit

Bentuk Soal
Pilihan ganda : 25 butir soal
Isian / Wacana : 10 burit soal
Uraian : 5 butir soal

Adapun standar kompetensi dan kompetensi dasar pada kisi kisi ukk ipa ktsp ini antara lain :

Memahami berbagai cara gerak benda hubungannya dengan energi dan sumber energi : Menyimpulkan hasil pengamatan bahwa gerak benda dipengaruhi oleh bentuk dan ukuran, Mendeskripsikan hasil pengamatan tentang pengaruh energi panas, gerak, getaran dalam kehidupan sehari hari, Mengidentifikasi sumber energi dan kegunaannya.

Menerapkan konsep energi gerak : Membuat kincir angin untuk menunjukan bentuk energi angin dapat diubah menjadi energi panas, Menerapkan cara menghemat energi dalam kehidupan sehari hari.

Memahami kenampakan permukaan bumi, cuaca dan pengaruhnya bagi manusia, serta hubungannya dengan cara menusia memelihara dan melestarikan alam : Mendeskripsikan kenampakan permukaan bumi di lingkungan sekitar, Menjelaskan hubungan antara keadaan awan dan cuaca, mendeskripsikan pengaruh cuaca bagi kegiatan manusia, Mengidentifikasi cara manusia dalam memelihara dan melestarikan alam di lingkungan sekitar.

Untuk lengkapnya silahkan di download saja kisi kisi uk ipa kelas 3 ktsp diatas : Download

Dapatkan juga kisi kisi kelas 3 lainnya : Kisi Kisi UKK/ UAS Kelas 3 SD/ MI Semester 2/ Genap

Demikianlah tentang kisi kisi ukk/ uas ipa kelas 3 semester 2/ genap diatas, semoga bermanfaat bagi yang sedang membutuhkannya.

1 comment for "Kisi Kisi UKK/ UAS IPA Kelas 3 Semester 2/ Genap"

  1. TERIMAKASIH, SANGAT MEMBANTU DAN MUDAH DOWNLOADNYA!

    ReplyDelete