Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Soal PAT BTA MI Kelas 1 2 3 dan Kunci Jawaban TH. 2021

Soal PAT BTA MI Kelas 1 2 3 dan Kunci Jawaban TH. 2021. Soalbagus.com - Soal Latihan PAT ( Penilaian Akhir Tahun ) atau UKK ( Ujian Kenaikan Kelas ) mata pelajaran BTA ( Baca Tulis Al -Qur'an ) atau BTQ untuk kelas 1 2 3 MI ( Madrasah Ibtidaiyyah ) baik negeri ataupun swasta lengkap dengan kunci jawabannya untuk berlatihan tahun ajaran 2021.

Soal PAT/ UKK BTA Kelas 1 terdiri dari PG dan Isian Singkat sebanyak 30 butir soal, ini disajikan dalam bentuk video youtube dan juga disediakan naskah soalnya untuk bisa diprint dan dipelajari secara offline.


Soal PAT/ UKK BTA Kelas 2 terdiri dari PG dan Isian singkat sebanyak 30 butir soal, juga disajikan dalam bentuk video serta disediakan naskah soalnya supaya bisa di download.


Soal PAT/ UKK BTA Kelas 3 terdiri PG dan Isian singkat serta Essay dengan total ada 40 butir soal, disajikan dalam bentuk video dan juga disediakan dalam bentuk file atau naskah soal untuk bisa di download dan di print.

xxx

Demikianlah update kali ini yaitu tentang Soal Soal PAT/ UKK MI Kelas 1 2 3 Th. 2020 khusus untuk pelajaran BTA / BTQ semoga bermanfaat. Sekian dan terimakasih.

Post a Comment for "Soal PAT BTA MI Kelas 1 2 3 dan Kunci Jawaban TH. 2021"